Cheat Solution4u

Aryoz Comunity Pagerank
Join Us !!
Jumat, 15 Juni 2012

Beberapa Ending Doraemon ( jika anda penggemarnya pasti tertarik utk melihatnya)

0 komentar
Read More →

Nih gue ada 3 usulan ending doraemon,Usulan ke 3 ada gambarnya sih tapi nanti gue susun,coz masih acak2an



Berikut 3 versi ending itu:


1. Versi menyebalkan


Versi yang menyebalkan ini banyak dipercaya sebagai ending resmi dari Doraemon, padahal seperti sudah disebutkan sebelumnya, sang kreator Fujiko F. Fujio dan timnya, tidak pernah membuat satu cerita yang benar-benar mengisyaratkan bahwa ****** Doraemon berakhir.


Di versi menyebalkan ini, tidak ada satupun kejadian atau karakter yang nyata, kecuali si Nobita sendiri. Nobita adalah seorang anak yang menderita penyakit autis dan membuat segala khayalan tentang Doraemon dan keseluruhan cerita, di atas tempat tidurnya.


Menyebalkan bukan, menghancurkan impian para penggemar dan terlihat seperti cerita yang dibuat oleh seorang pengarang putus asa yang kebingungan menyelesaikan cerita yang dikarangnya.


Tapi ending ini palsu, palesu™.


2. Versi menyedihkan


Nobita terjatuh, dan kepalanya menghantam batu, kemudian dia mengalami koma. Demi menyembuhkan Nobita, Doraemon menjual hampir seluruh alat di kantung ajaibnya untuk membiayai operasi. Tetapi, operasi tersebut gagal. Doraemon mengeluarkan satu-satunya alat yang tidak dijualnya. Alat tersebut memungkinkan Nobita untuk pergi kemanapun, di waktu kapanpun. Akhirnya, Nobita menggunakan alat tersebut untuk pergi ke Surga.


Masih terlihat ‘maksa’ dan putus asa ya? Tapi ending ini masih lebih baik daripada ending yang pertama.


3. Versi mengharukan


Menurut saya versi ini adalah yang terbaik dan bisa digunakan sebagai ending resmi. Dibuat oleh seorang fan, Nobuo Sato. Skrinsyut diatas adalah potongan dari mangascannya.


Jadi suatu hari, baterai Doraemon habis. Setelah berkonsultasi dengan Dorami, ada dua pilihan yang bisa diambil Nobita. Yang pertama, mengganti baterai Doraemon, dengan konsekuensi, semua memori Doraemon tentang Nobita, perjalanan mereka, dan segalanya, akan terhapus (ingatannya ter-reset). Yang kedua, menunggu seorang teknisi dari masa depan yang bisa mengisi ulang baterai Doraemon tanpa menghapus ingatannya.


Karena tak ingin memori Doraemon terhapus, Nobita memutuskan untuk menunggu teknisi masa depan tersebut.


‘Kematian’ Doraemon, ternyata mengubah Nobita.


Sebelumnya diceritakan bahwa Nobita adalah orang yang gagal dalam segala hal di masa depannya, tapi karena kebetulan baterai Doraemon habis, hal ini malah membuat Nobita menjadi orang yang berusaha keras dan akhirnya berhasil. Di masa depan, ternyata dialah teknisi yang memperbaiki Doraemon.


Ah, sebetulnya tidak sesederhana itu. Saya sendiri belum memahaminya dengan baik, ada konsep ‘time-paradox‘ dll. Kedatangan Doraemon ke masa lalu secara tidak langsung telah menetapkan masa depan manusia, kemudian Nobita menjadi orang yang sangat berhasil di masa depannya (menghapuskan masa depan dia yang sebelumnya). Singkat kata, ini adalah happy ending™.



dikutip dari gm88.wordpress.com





------------------------------------


sesuai janji saya,saya akan mengupload ending yg ke3


Walaupun udah dibilangin ini ending palsu,tapi whenever gue baca,hati gue selalu terisak











































agar ada kesannya,yg punya sountrack opening doraemon dinyalain
















Kalo u fans berat,pasti ada "rasa"
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Beberapa Ending Doraemon ( jika anda penggemarnya pasti tertarik utk melihatnya) ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Beberapa Ending Doraemon ( jika anda penggemarnya pasti tertarik utk melihatnya) Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Beberapa Ending Doraemon ( jika anda penggemarnya pasti tertarik utk melihatnya) Sebagai SumberNya.

Leave a Reply