Cheat Solution4u

Aryoz Comunity Pagerank
Join Us !!
Selasa, 12 Juni 2012

Trik Pulsa Gratis Esia 12 Juni 2012

0 komentar
Read More →
Trik Pulsa Gratis Esia Juni 2012 | Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru ~ Trik untuk mendapatkan PULSA GRATIS lewat Internet, ini diperoleh dari UNIK (Uang Elektronik). 
Logo Esia
Daftar Unik Uang Elektronik
  1.  Daftar DISINI
  2. Isi dan Lengkapi Form Pendaftarannya setelah terisi KLIK BUAT AKUN
  3. Masukkan Kode Konfirmasi (Kode ini adalah Kode yg terkirim ke No. HP yg sudah didaftarkan tadi, jadi beri No.HP Anda yang Benar)
  4. Masukkan Kodenya. Setelah berhasil memasukkan Kode Konfirmasi, langkah selanjutnya yaitu Silahkan Anda membuka email yg telah didaftarkan tadi, Nanti akan terdapat Balasan atau Email masuk yang berupa LINK yang harus Anda KLIK tujuannya untuk Memverifikasi Email Anda.
  5. Setelah verifikasi e-mail, berarti telah Anda telah selesai membuat AKUN di UNIK.
Cara untuk Mendapatkan PULSA GRATISNYA
Login Unik Uang Elektronik

Keterangan:
Setelah kamu konfirmasi email maka kamu akan di bawa ke akun kamu untuk mendapatkan saldo silakan ikutin langkah berikut :
  1. Lihat Gambar 1. klik tombol LOGIN ikutin aja petunjuknya nanti akan di bawa ke Facebookmu untuk masuk ke halaman Facebook UNIK.
  2. Setelah sukses menjalankan misi nomor satu nanti akan muncul tombol OK seperti Gambar 2 yang harus Anda klik.
  3. Setelah Anda klik OK maka nanti akan muncul tombol Like UNIK Payments nah kliklah tombol like tersebut maka nanti Anda akan dapat saldo Rp.2000 ,- sekaligus dapat Link Referral di situ yang nantinya harus Anda sebarkan sebagai Alat Promosi.
Loh kok cuma dapat 2000 ???  Gimana caranya menjadi PULSA ... ???

hehehe ... nah, tadi kan udah dapat LINK REFERRAL, silakan aja sebarin linknya ke teman/sodara/temen FB, kamu cuma butuh 2 orang aja untuk mendapatkan pulsa Rp.5000,- karena tiap ada yang daftar dari Link kamu tadi saldo kamu bertambah Rp. 2000,- setelah dapat 2 orang nanti saldo kamu jadi Rp. 6000,-

Untuk nukerin saldo dengan pulsa silakan klik menu

 Klik Menu ISI ULANG PULSA
  1. NETWORK isi dengan Jenis Operator yang mau di isi Pulsa
  2. JUMLAH PULSA, silahkan Klik yang 5 Ribu krn kita baru punya Saldo 5 Ribu.
  3. NOMOR HP, isikan Nomor HP yang mau di isi pulsanya, lalu Klik Tombol TOP UP
  4. Nanti akan mendapatkan SMS Konfirmasi lagi untuk memastikan bahwa Anda yang melakukan ISI ULANG PULSA, masukan aja deh ke kolom tersebut.
  5. Selamat No HP Anda telah terisi Pulsa 5 Ribu Gratis ... !!!
Dapat 2 orang aja dapet pulsa 5000, Gimana kalo 24 orang kan lumayan dapat pulsa 50.000 gratis lagi tanpa biaya.
Dan yang terpenting GABUNGNYA GRATISSS ... !!!

SILAHKAN DAFTAR DISINI 


Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Trik Pulsa Gratis Esia 12 Juni 2012 ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Trik Pulsa Gratis Esia 12 Juni 2012 Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Trik Pulsa Gratis Esia 12 Juni 2012 Sebagai SumberNya.

Leave a Reply