Kisah seorang manusia yang mengaku datang dari masa depan Part 2

Home » » Kisah seorang manusia yang mengaku datang dari masa depan Part 2
Nah! Balik lagi ke John! Setelah menghilang, John dianggap telah kembali ke tahun 1975 untuk memberitahu para ilmuwan tentang bencana y2k.Menurut John, kehidupan sosial masyarakat
sekarang adalah sangat parah karena manusia saat ini sangat malas, egois, individualis, acuh untuk bersosialisasi seperti domba dan banyak orang yang menghabiskan waktu untuk hal-hal yg tak berguna (mudah-mudahan membuat blog tidak dianggap ‘useless’.hehehe..). John menambahkan agar sebaiknya manusia mencoba untuk bangkit dan melihat keadaan disekeliling kita, kondisi alam makin rusak, bumi ini sedang sekarat.Di tahun 2036 tidak ada organisasi kesehatan atau asuransi yang akan melindungi perorangan. Jadi jika kita sakit parah, bersiaplah untuk menggali lubang kubur sendiri. (kalau saat ini ada jaminan kesehatan untuk seluruh penduduk Amerika)Temperatur dan suhu di dunia akan menjadi lebih dingin.“Saya tahu tentang prediksi bangsa maya tentang tahun 2012, yah memang sesuatu hal yg unik akan terjadi. kira-kira seperti cerita tentang laut merah dan orang Mesir. Tapi itu tidak membuat dunia ini kiamat. (mungkin akan terjadi sesuatu yang berhubungan dengan pemanasan global sehingga terjadi sesuatu seperti meningkatnya ketinggian air laut dan sebagainya. Jika ingin tahu tentang kalender Maya dan 2012, silahkan klik di sini. Saya mempunyai artikel mengenai kalender Maya).“Yahoo and Microsoft is no longer exist in 2036″. Yahoo dan Microsoft tidak akan ada lagi di tahun 2036.Mars dan UFO sampai tahun 2036 kita masih tidak menemukan apa-apa di mars. Begitu juga dengan UFO masih menjadi misteri. Walaupun para ilmuwan di tahun 2036 pernah menyatakan bahwa ufo atau alien juga adalah ‘timetraveler’ dari masa depan dan alien adalah bangsa manusia yang telah berevolusi akibat perubahan alam yang terjadi seperti radiasi akibat perang dan sebagainya. Mereka para alien memiliki struktur tubuh dan organ-organ internal yg sama dengan manusia.Thread terakhir dari John Titor adalah pada tanggal 21 maret 2001.John Titor pernah meminta ayahnya untuk merekam proses mesin waktunya saat dia pakai untuk kembali ke tahun 2036 dan di upload ke internet melalui pengacara keluarganya Larry Harber, tapi entah kenapa rekaman video itu tidak jadi di upload, ada yg bilang rekaman itu telah di ambil oleh pihak intelijen Amerika.Saat John kembali ke 2036, tidak lama kemudian keluarga Titor pindah ke Nebraska. Seminggu setelah mereka pindah terjadi badai topan ganas yang melanda Florida dan menghancurkan tempat tinggal keluarga Titor sebelumnya di Florida.Saat ini keluarga Titor dirahasiakan keberadaannya oleh pihak pemerintah Amerika dan bagi publik yang ingin melakukan kontak denggan keluarganya dapat melalui pengacaranya Larry Harber.Saya sendiri tidak habis berpikir kenapa harus dirahasiakan seperti itu oleh pemerintah Amerika. Kalau memang keberadaan John Titor tidak ada, kenapa dirahasiakan segala!
  • Beberapa hal yang di sarankan John kepada kita
  • Jangan makan atau menggunakan produk dari binatang yang di beri makan atau makan bangkai sesamanya.
  • Jangan berciuman atau berhubungan intim dengan orang yang anda tidak kenal
  • Belajarlah dasar sanitasi dan penjernihan air
  • Biasakanlah menggunakan senjata api, belajar menembak dan membersihkan senjata api
  • Selalu sediakan kotak p3k dan belajarlah untuk menggunakannya
  • Carilah 5 orang teman yang anda percaya dalam radius 100mil dan selalu berkomunikasilah mereka.
  • Ambilah salinan Undang-Undang Amerika Serikat dan bacalah
  • Kurangi makan
  • Carilah sepeda dan 2 set ban cadangan, bersepedalah 10 mil tiap minggu
  • Pikirkanlah apa yg harus dibawa jika kita harus meninggalkan rumah dalam waktu kurang dari 10 menit dan tak akan pernah kembali lagi.
Ok, ok.. Saya mendengar banyak keluhan dari kawanan yang meragukan artikel saya. Saya tidak sedang mendongeng, silahkan siapkan sebuah kamus dan berkunjung ke www.johntitor.com.. Di sana terdapat ribuan orang yang juga meragukan johntitor.. hehehe..

part 1
.
Share this article :