You Tube Versi Indonesia

Home » » You Tube Versi Indonesia
Markup Validation Service


Google akhirnya meluncurkan situs video sharing yaitu YOU TUBE VERSI INDONESIA.

Google tampaknya sudah sangat serius menggarap pasar intern

et di indonesia setelah beberapa tahun lalu membuka kantor di indonesia, kini di susul dengan adanya YOU TUBE versi INDONESIA.

Google juga memperkaya content Lokal dengan merangkul penyedia content lokal yaitu KOMPAS TV dan beberapa perusahaan dari group VIVA MEDIA.

Gak sembarang content yang dapat masuk ke you tube versi indonesia, kabarnya you tube versi indonesia ii mengikuti peraturan dan regulasi di indonesia serta ikut bergabung dalam kampanye anti ponografi.


Gak cuma itu saja,

Google juga menggandeng musik lokal seperti Aquarius Musikindo dan Musica Studios yang dapat memanfaat situs video sharing you tube versi indonesia untuk media promosi melalui perjanjian lisensi.

seperti yang di kutip dari KOMPAS TEKNO dan DETIKINET, Youtube versi indonesia juga mengusung logo MONAS dan WAYANG yang menujukkan identitas dan budaya indonesia di Youtube versi Indonesia



“Penonton YouTube dari Indonesia menghabiskan puluhan juta jam per hari. Ini merupakan angka yang luar biasa,” kata Adam Smith, Director of Product Management YouTube Asia Pasific.

Adam Smith juga mengatakan bahwa Indonesia adalah salah satu pengguna YouTube terbesar di Asia. Selain itu, Adam Smith juga mengungkapkan bahwa 70% penonton YouTube berasal dari Amerika Serikat.
 
situs youtube versi indonesia menggunakan tampilan yang sama seperti youtube biasa namun menggunakan antar muka berbahasa indonesia agar lebih akrab dengan pengguna dari indonesia. you tube versi indonesia juga telah menggunakan domain lokal indonesia .co.id ......
youtube versi indonesia dapat di akses malalui  www.youtube.co.id.
 
SEMOGA BERMANFAAT ^^
.
Share this article :