Cheat Solution4u

Aryoz Comunity Pagerank
Join Us !!
Kamis, 04 April 2013

Bug Cash + Exp New Update

0 komentar
Read More →

                                                       Download Cheat:




Fitur :
Skill No Delay 100% [Pake Fire Mage aja!! Tinggal SD-SD-SD terus Ampe Musuhnya Almarhum]
HP (Darah) Akan berkurang tp cuma sedikit doang dan akan terisi penuh kembali jika jatuh dari Field
...
Cara :
1. Download Cheatnya dulu ....
2. Buka Cheatnya Dan Disusul Membuka LS...
3. Start LS dan LOGIN ke LS
4. Setelah Keluar gambar Coboy... Tekan F1...
5. Tunggu 2-3 Detik kemudian...

6. Close Cheat sebelum Gambar Coboy hilang!!

7. Masuk HQ dan lihat skill agan... LANGSUNG PENUH!! GX PAKE DELAY!!
8. Mau cek HPnya?? Tinggal pake AS Crazy Shaper dan agan tinggal diem aja...
9. Agan menjatuhkan diri aja.. Darah gx bakal kurang malah jadi nambah!!
10. Saat DT(death time) Armor ato baju agan juga gak akan lepas walau di pukul sampe PEGELLL...

Download:

Seperti biasa... LINK DI HIDDEN

Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Bug Cash + Exp New Update ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Bug Cash + Exp New Update Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Bug Cash + Exp New Update Sebagai SumberNya.

Leave a Reply